Friday 20 February 2015

review asus zenfone 4

asalamualaikum

hallo sahabat blogger udah lama lama gue nggak update blog gue

ok kali ini gue mau membagikan hasil review gue setelah memakai asus zenfone 4

asus zenfone 4 yang di keluarkan asus ada dua variasi ada yang A400CXG dan ada juga yang A400CG dan yang duluan keluar adalah yang versi CG yang memiliki spesifikasi batre 1200mah dan menggunakan kaca anti gores gorilla glass sedangkan versi CXG menurut beberapa sumber memiliki spesifikasi batre 1600mah dan tidak menggunakan gorillaglass

setelah hasil review gue mendapatkan pembuktian bahwa performa asus zenfone 4  bisa dibilang lumayan ok karena di bekali prosesor dual core dari intel dan dengan max clock speed 1,2ghz serta ram sebesar 1gb tapi di balik performanya yang hebat,penggunaan batre di asus zenfone 4 termasuk ke kategori boros dan cepat panas walau hanya di gunakan untuk social media seperti bbm-an fb-an dan lain lain

dan sebaiknya saran saya sebelum anda membeli asus zenfone 4 ini lebih baik anda teliti sebelum meninggalkan tempat anda untuk membeli karena laporan dari beberapa user bahwa ada sebagian yang mendapatkan kasus layarnya ngangkat


dan sekian tips dari saya saya dimas dev a.k.a dimas subaktianto mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya

selamat berjumpa di post yang lain

1 comment:

  1. Wah wah wah, ternyata Asus Zenfore 4 lumayan keren yaa. Apalagi prosesornya intel dengan ram 1GB. Pantesan kemarin temenku beli Asus Zenfore 4. Siip sippp.., ^_^

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com